Jumat, 22 November 2013

Pengakuan Bella Luna Dianiaya Mantan Kekasihnya, Muhammad Rizal

Bella Luna mengaku mantan kekasihnya, Muhammad Rizal, sudah tidak seperti dulu lagi. Sang mantan pacar dikatakan sering berkelakuan buruk terhadapnya, karena itu Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Rizal dituding suka main tangan dan menampar wajah Bella. Akibat penganiayaan Rizal, artis bintang sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu tersebut mengalami luka lebam dan trauma untuk pacaran lagi. Setidaknya untuk saat ini Bella Luna enggan pacaran dulu, dia takut jika nanti pasangannya suka cemburu.

Bella juga akan melaporkan mantan pacarnya ke polisi, kuasa hukum Bella, Sunan Kalijaga, mengatakan Rizal akan dilaporkan atas pelanggaran pasal 351 KUHP tentang tindak penganiayaan berat dengan ancaman hukuman hingga empat tahun penjara (dikutip Liputan 6). Bella berharap agar segera mendapatkan keadilan, dan Rizal kemudian tidak melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan lain.

Hampir seminggu setelah kasus penganiayaan luka lebam berwarna kebiruan di tubuh Bella belum hilang sepenuhnya meski dia telah menjalani perawatan selama dua hari di rumah sakit. Bella mengaku penganiayaan dilakukan Rizal di rumah kos Bella di kawasan Setiabudi. Berdasarkan informasi dari Liputan 6 penganiayaan dilakukan pada hari Kamis 17 Nopember, sementara Tribun memberitakan penganiayaan dilakukan tanggal 14 Nopember.

Penganiayaan Rizal terhadap Bella dilakukan selama tiga jam, dimana Bella disekap dalam kamar. Ditengarai penyebab Rizal menganiaya karena mantanya itu tidak terima diputuskan cintanya. Selain itu faktor cemburu juga bisa menjadi penyebab penganiayaan.

Atas pengakuan Bella Luna terkait kasus penganiayaan terhadap dirinya, Rizal mengatakan tidak benar jika Bella memutuskan cintanya, keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara keduanya jutru pertama kali dilakukan oleh Rizal. Menurut Rizal, dia memutuskan Bella akibat statemen Bella: "Sayang, berikan saya waktu satu minggu aja untuk saya balik ke cowokku (yang lama) untuk dapatkan 1 unit mobil". Menanggapi permintaan Bella, Rizal mengatakan "oke, kita nggak putus cuma satu minggu, tapi kita putus selamanya".

Terkait langkah hukum Bella, Rizal mengatakan tidak sepantasnya menempuh langkah hukum hanya untuk mencari popularitas.

Menurut Rizal, Bella hanya mencari popularitas, broadcast BBM dan update status di media sosial Path dianggap sebagai indikator bahwa Bella hanya mencari popularitas. Kepada media Pekan Baru, Rizal menunjukkan status Bella di Path, isinya sebagai berikut:

"saksikan hotshot @SCTV jam 9 pagi tayang segment 3 nonton ya, berita terkini tentang hubungan percintaanku"

Menurut Rizal, selain mencari popularitas, Bella juga telah melakukan pembunuhan karakter terhadap dirinya. Pengacara Rizal, Yunus Adhi Prabowo, kepada Tribun mengatakan hukum bukanlah cara untuk mendapatkan popularitas di dunia entertainment. Rizal mengatakan sangat janggal jika seseorang setelah dianiaya segera melakukan konferensi pers dan update status serta broadcast BBM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar