Kamis, 21 November 2013

Hosting Murah di Niagahoster

Hosting murah dari Niagahoster http://www.niagahoster.co.id sangat menggiurkan. Mulai dengan Rp 9.900 (dibawah 10.000 perbulan) dengan pembayaran/kontrak minimum 1 tahun. Jika ditotal maka untuk hosting satu tahun hanya 118.800 rupiah (2 tahun - Rp 225.720, 3 tahun - Rp 320.400). Dengan biaya hosting yang murah, anda sudah bisa memiliki hosting dengan kapasitas 500 mb (paket pelajar). Harga tersebut belum termasuk nama domain, namun pihak Niagahoster telah menyediakan paket lainnya yang memberikan domain gratis bagi anda dengan beberapa persyaratan tertentu.

Untuk blogger pemula, kapasitas 500 mb sudah cukup, nanti kalau membutuhkan kapasitas dan fasilitas lebih besar maka dengan mudah melakukan upgrade ke paket yang lebih besar bahkan hingga kapasitas tak terbatas. Berikut ini fitur yang ditawarkan Niagahoster untuk paket Pelajar:

Kontrak Minimum 1 tahun
Jumlah Website 1
Tdiak ada Gratis Domain
Bandwidth UNLIMITED
Disk Space 500 MB
Aktivasi Instan
Uptime 99,98%
Live Chat Support
Website Builder
Database MySQL
phpMyAdmin
Remote MySQL
PHP 5.2, PHP 5.3, PHP 5.4
CGI Support
Ruby On Rails
Image Magick
Curl
Perl
GD 2
Jumlah Akun E-mail 1 email
Limit Kirim Email 180/Jam
POP / SMTP
IMAP
Auto Responder
E-mail Forwarder
SpamAssassin Protection
Softaculous
Park Domain
Subdomain
Akun FTP
Anonymous FTP
Protected Directories
Web File Manager
URL Redirect
Custom Halaman Error
AWStats
Cron Jobs
Backup Instan
Manage MIME Types
IP Deny Manager

Fasilitas cPanel telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Softaculous (aplikasi instal/setup scipt instan), Site Builder (membuata website dengan mudah), File Manager (manajemen file), Webmail (mengirim dan menerima email), Auto Responders (penjawab otomatis), Backup Wizard (kemudahan dalam melakkan backup data), SEO Tools (untuk meningkatkan SERP di mesin pencari atau search engine), dan banyak lagi fitur lainnya.

Dengan Softaculous, anda bisa menginstal blog Wordpress, CMS Joomla, Opencart, Prestashop, Moodle, Magento, dan lebih dari 280 script website lainnya. Semua dilakukan dengan instan, tidak perlu banyak waktu, tidak perlu pengetahuan coding, tidak perlu jago bahasa pemrograman, hanya beberapa klik dan beberapa kolom isian maka website/blog/toko online anda sudah aktif dan bisa diakses. Anda bisa fokus pada konten atau isi, anda bisa segera membuat tulisa, menjual produk, dan kegiatan website lainnya yang sangat menyenangkan.

Selain paket Pelajar, Niagahoster juga menyediakan paket Personal, Bisnis, dan Bisnis Extra. Ketiga paket tersebut menawarkan domain gratis, serta kapasitas hardisk dan bandwith tak terbatas alias unlimited. Semakin tinggi jenis paketnya, maka fitur dan fasilitasnya semakin baik dan lengkap. Untuk jaminan kepuasan pelanggan, Niagahoster memberikan jaminan 30 hari uang kembali.

Untuk paket tertentu Niagahoster juga menawarkan program promosi berupa transfer website gratis, ini berarti anda tidak perlu lagi repot-repot memindahkan file dandatabase dari hosting lama ke hosting baru.

Untuk pembelian domain, Niagahoster menawarkan harga Rp 95.000 untuk ekstensi .com, .net, .org, .info, .biz, .name, .us, .pw sementara untuk ekstensi lainnya ditawarkan dengan harga berbeda.

Data center Niagahoster menggunakan Biznet Technovillage dan berlokasi di Jakarta. Biznet Technovillage merupakan sebuah Green Data Center bersertifikasi Tier-3 canggih dan modern.

Spesifikasi server:
Prosesor 2 x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz
Memory RAM 32GB
Kecepatan Jaringan 1Gbps
Disk Drive Setup RAID-10
Sistem Operasi CloudLinux 6.4

Niagahoster merupakan produk dari sebuah perusahaan hosting PT. Web Media Technology Indonesia beralamat di Menara Cakrawala LT 12 Jl. MH Thamrin No. 9 Jakarta Pusat.

Jika ingin mencoba atau mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket hosting dan domain di Niagahoster, silahkan kunjungi http://www.niagahoster.co.id/. Anda akan sangat membantu saya jika memasukkan kode kupon a-web saat melakukan pembelian.

PERHATIAN

Harga, fitur, dan fasilitas layanan hosting Niagahoster dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan tanyakan langsung secara detail ke pihak Niagahoster sebelum melakukan pembelian atau pembayaran. Informasi ini kami sampaikan hanya sebagai informasi dasar sebelum anda memutuskan untuk memilih tempat hosting.

3 komentar:

  1. Hemm....saya kecewa dengan niaga hosting, belum 1 bulan, web sudah sulit dibuka....mungkin karena batas pemakaian wajar bandhwith

    BalasHapus
  2. saya ingin mencoba niaga hoster, tapi sepertinya banyak yang kecewa ya?

    BalasHapus
  3. gimana kualitasnya kalo nggak meyakinkan?

    BalasHapus