Kamis, 07 November 2013

Garuda Indonesia Buka Rute Baru Semarang-Denpasar dan Batam-Bandar Lampung

Garuda Indonesia terhitung sejak Rabu 6 Nopember 2013 melayani penerbangan rute Semarang-Denpasar dan Batam-Bandar Lampung. Dari Semarang Garuda akan berangkat pukul 12.45 tiba di Denpasar Bali pukul 15.00. Dari Denpasar Garuda berangkat pukul 11.50 dan tiba di Semarang pukul 12.00.

Dari Batam berangkat pukul 11.25 dan tiba di Bandar Lampung pukul 12.55. Dari Bandar Lampung Garuda Indonesia berangkat pada pukul 13.35 dan tiba di Batam pukul 15.00.

21 Nopember mendatang Garuda membuka rute penerbangan Makassar - Sorong - Manokwari - Jayapura. 3 Desember Garuda Indonesia membuka rute Denpasar – Bima – Lombok – Denpasar dan Denpasar – Labuan Bajo – Ende – Labuan Bajo – Denpasar.

Penambahan rute penerbangan Garuda memudahkan penumpang menjangkau wilayah-wilayah di Indonesia. Selain itu, persaingan maskapai akan semakin ketat dalam memberikan pelayanan maksimal. Garuda diketahui merupakan maskapai penerbangan yang tidak obral tiket untuk mendapatkan penumpang.

Garuda lebih mengutamakan pelayanan dalam memberi kepuasan pada penumpang.  Layanan Garuda yang saya rasakan selama ini memang lebih nyaman, sebanding dengan harga tiketnya. Banyak orang mengatakan "Ada Rupa Ada Harga", mungkin begitulah Garuda Indonesia. Memberi pelayanan maksimal sesuai dengan harga tiketnya.

Sayangnya kita tidak bisa mengetahui aktifitas pilot saat pesawat terbang, karena seandainya bisa, penumpang bisa lebih kritis dalam memilih maskapai untuk mengunjungi tujuannya masing-masing. Meski demikian, jika penumpang mengetahui aktifitas pilot dalam penerbangan, bisa jaid membawa dampak buruk. Hal-hal kecil bisa saja membuat penumpang panik dan menambah kacau suasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar