Kamis, 14 November 2013

Klassemen, Hasil Pertandingan, dan Jadwal Pertandingan

Buat Anda yang membutuhkan informasi klassemen, hasil pertandingan terbaru, dan jadwal pertandingan yang segera akan dimainkan pada liga utama di beberapa negara, berikut ini kami sajikan data-data tersebut. Saat ini yang tersedia adalah untuk Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Primer Indonesia (Indonesian Premier League/IPL), dan Liga Super Indonesia (Indonesian Super League/ISL).

Klassemen beberapa liga di dunia dan informasi mengenai jadwal dan hasil pertandingan dipersembahkan dengan menggunakan widget Soccerway. Andapun bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunjungi: http://widgets.soccerway.com/wizard/step1

Sebagai panduan membaca tabel, MP adalah Matches Played atau pertandingan yang telah dimainkan, W adalah Matches Won atau pertandingan yang dimenangkan, D adalah kolom untuk hasil seri, dan L untuk kolom jumlah kekalahan.

Sementara untuk tab terdapat tiga buah, tab League Table untuk mengakses informasi posisi klassemen masing-masing klub, Results adalah tab untuk hasil pertandingan terkini (terbaru), dan Fixtures adalah dab untuk jadwal pertandingan yang segera akan dimainkan.

Liga Spanyol

Liga Spantol biasa juga disebut Primera Liga, Primera Division, atau La Liga merupakan liga sepakbola di negara Spanyol. Saat ini sebanyak 20 klub teratas berkompetisi di liga tersebut.



Liga Inggris

Liga  Utama Inggris disebut juga dengan Premier League. Sama dengan La Liga Spanyol, Liga Utama Inggris juga diikuti 20 klub.



IPL

Liga Primer Indonesia (LPI) atau Indonesian Premier League (IPL) saat ini diikuti 16 klub.



ISL 

Liga Super Indonesia (LSI) atau Indonesian Super League (ISL) diikuti oleh 18 klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar